☆ pr0 c0mp ☆

Juni 20, 2023

Acara temu kangen "SMA WIJAYA SINGOSARI" Menggeliatkan Persahabatan Masa Lalu

Cara untuk mengenang perjalanan hidup salah satunya adalah dengan reuni yang selama ini  banyak berkembang, acara ini biasanya dikemas dengan silaturahmi. Hal ini dilakukan untuk mengenang masa lampau yang pernah dialami beberapa tahun yang lalu bahkan puluhan tahun yang lalu, sabtu(17/07/2023).

Bapak Dadang Permana

Untuk membangkitkan kenangan tersebut alumni SMA WIJAYA SINGOSARI secara spontanitas mengadakan acara tersebut yg dibalut dengan nama "Temu Kangen alumni dan guru SMA WIJAYA SINGOSARI". Hal ini dikarenakan SMA WIJAYA sekarang sudah tidak ada baik murid maupun sekolah, Namun dihati para alumni dan guru-guru  masih melekat rasa ikatannya, karena di Sekolah inilah mereka didik dan diasuh serta punya kenangan tersendiri baik dari alumni, para guru atau pun karyawan jaman dulu disebut TU sekolah.


Acara ini dibuat spontanitas , dengan  adanya  teknologi komunikasi yang berkembang dengan pesat sekarang sepertinya tidak ada lagi jarak yang jauh untuk berkomunikasi semuanya sepertinya dekat , lewat group WhatsApp (WA) semuanya akan terlaksana. Penggagas acara spontanitas ini dimotori oleh beberapa orang saja antara lain: Bolo hadi susanto(1988), Arfien(1986), Wiwik(1985), Wiled(1988), Sukandi(1985). 
Dengan semangat persaudaraan sehingga kenangan masa-masa saat bersama menempuh pendidikan  muncul kembali. Dalam sambutannya wakil alumni Bapak Dadang permana(1985) yang merupakanan angkatan pertama mengucapkan terimakasih atas kedatangan baik sesama teman alumni maupun para guru  sudah lama tidak jumpa dan sangat kangen sekali dengan teman dan para guru maupun staf. 
Selanjutnya wakil guru disampaikan oleh Ibu Sumini, juga  mengucapkan trimakasih pada ananda  dan tidak menyangka masih bisa berkumpul dengan mantan anak didiknya, harapan kdpn bisa temu kangen lagi untuk menyambung tali silahturahmi sambutnya.

Bapak Budiono

Tak ketinggalan juga mantan Kepala sekolah dan guru, Bapak Budiono juga diberi kesempatan untuk berbicara , beliau menyampaikan pertemuan ini bukan yang pertama namun pertemuan awal yang baik, biar SMA WIJAYA SINGOSARI  sudah tidak ada, namun keluarga SMA Wijaya masih kokoh di hati para alumninya dan masih merasa senaungan.

Bapak Sudjad

Begitu juga Bapak Sudjad mantan pengurus Yayasan Wijaya sekaligus kepala sekolah  pertama menyampaikan, dulu saat masih menempuh pendidikan perbedaan murid dan guru ada , namun sekarang hanya satu yaitu keluarga besar dibawa naungan Alumni SMA WIJAYA , tepuk tangan meriah disambut oleh hadirin, sekaligus memberikan penghargaan atas pengabdiannya kepada Bapak. Imam Sudja'i (alm) mantan Kepala Sekolah.

Senada dengan Bapak Patuh S. yang juga guru SMA tersebut mengatakan . Walaupun lama tidak berjumpa namun SMA  WIJAYA SINGOSARI tetap melekat dihati para alumni, ungkapnya.

Dalam wawancaranya dengan Bapak Bolo sebagai MC sekaligus salah satu anggota penggagas acara ini, mengatakan hal ini memang kami tunggu bisa kumpul dan bertemu bersama antar teman lama, kedepan  bisa ditingkatkan lagi acaranya dan hari pelaksanaannya yang tepat. Kendala saat ini banyak para undangan banyak yang tidak dapat hadir sebab ada yang  masuk kerja hari sabtu dan juga saat ini, Alhamdulillah beberapa teman berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan Haji , sehingga mereka tidak bisa hadir.

foto Bersama 

Acara tersebut berlangsung di aula  Petik Madu Lawang kab. Malang pada hari Sabtu (17/06/2023).dan sebagai hiburan , menyanyi dan berjoget ria para hadirin yang di iringi dengan electone

 "SAMPAI BERJUMPA  LAGI  ALUMNI SMA WIJAYA SINGOSARI TETAP DI HATI"

(d'Sant medio juni 2023) 

0 Comments:

Posting Komentar

silahkan tulis komentar anda

Perlu disimak

  • LOGIN