☆ pr0 c0mp ☆

Januari 18, 2024

KETUA DPC GAPEKSINDO PERIODE 2024-2029 , MALANG RAYA RESMI DILANTIK

Ketua DPD Gapeksindo Jawa Timur, Bapak Ir, H. Adi Purwoto, SE, ST, beserta Jajaran Pengurus DPD Gapeksindo Jawa Timur hadiri acara MUSCAB GAPEKSINDO MALANG RAYA yang meliputi Kota Malang dan Kabupaten Malang-Kota Batu Periode 2024-2029di Hotel Grand Palace, selasa 16 Januari 2024.

Dalam kesempatan ini Ketua DPD Gapeksindo Jawa Timur Bapak Ir, H. Adi Purwoto, SE, ST menyampaikan ucapan selamat atas terlaksananya acara muscab dan berharap kedepan tambah lebih semangat dan lebih baik lagi, Semoga Musyawarah dapat membuahkan hasil peningkatan eksistensi organisasi Gapeksido sebagai mitra kerja pemerintah dalam bidang konstruksi. Disamping itu, muscab dapat membentuk formasi kepengurusan yang handal dan yang dapat bersama-sama membangun kekompakan dan koordinasi antar anggota maupun dengan pengusaha konstruksi lainnya.

“ Saya ucapkan selamat atas pelaksanaan Muscab MUSCAB GAPEKSINDO KOTA MALANG, KABUPATEN MALANG DAN BATU Periode 2024-2029, dan semoga kedepan Gapeksindo dapat jauh lebih maju, dengan didukung kepengurusan yang mampu menjalin kekompakan antar anggota maupun pelaku usaha diluar asosiasi. Dengan Kebersamaan dan koordinasi antar mitra, akan membuahkan hasil posistif. Terutama bagi pelaku usaha “ ucapnya.

Ketua DPD Gapeksindo Jawa Timur ,Bapak Ir, H. Adi Purwoto, SE, ST,

Pada Rangkaian acara muscab, dilaksanakan pula pelantikan kepengurusan baru periode masa bhakti 2024 – 2029. Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua DPD Gapeksindo Jawa Timur Bapak Ir, H. Adi Purwoto, SE, ST.

Saat usai pelantikan, masing-masing Ketua Terpilih berkesempatan memberikan sambutan,  baik Ketua Gapeksindo Malang Kota maupun Malang Kabupaten, Kota Batu. Undangan yang hadir dalam Muscab dan Pelantikan Seluruh anggota DPC Gapeksindo Malang Raya.


Dalam sambutan Ketua Gapeksindo Terpilih periode 2024-2029 DPC Kota Malang.

Bapak Ir. H. RIO BASUKI menyampaikan Tahun ini memang cukup berat bagi Jasa Konstruksi yang kita tekuni selama ini. Bukan hanya diuji dengan berbagai masalah, Seperti Pengurusan LSBU, SKK, SIKI, SIMPAN dan E KATALOG dsb. tetapi juga ditimpa beberapa cobaan adanya COVID -19, Keteguhan hati seluruh anggota merupakan sesuatu yang harus kita apresiasi. Dengan pergantian Kepengurusan yang baru ini, besar harapan kami sebagai pengurus dari Gapeksindo Kota Malang yang telah mengabdi selama 7 tahun, untuk melihat perkembangan Gapeksindo Kota Malang dan juga anggotanya menjadi lebih baik lagi. Sebagai ketua organisasi Gapeksindo Kota Malang terpilih saya merasa bangga dengan perjuangan teman-teman Pengurus dan anggota sampai detik ini rela mengorbankan waktu dan tenaga demi kemajuan organisasi.

Dalam mengakhiri sambutannya  Bapak Rio Basuki menyampaikan hal-2 yang pernah dicapai sampai saat ini adalah:

1. Lomba Pekerja Konstruksi Indonesia Tahun 2019 Juara Harapan 1 Nasional Tanggal 3 November 2019 di Kemayoran Jakarta.

2. Juara Pertama Input Data Ke Aplikasi SIMPAN Kategori Kontraktor Tanggal 19 Desember 2022 di Palma Room Courtyard by Marriot Bali Nusa Dua Resort Bpk. Fitri Baskoro CV. GRAND JAYA.

3. Lomba Pekerja Konstruksi Indonesia Tahun 2023 Juara Umum Nasional Tanggal 23 Desember 2023  di Jakarta International Expo,

demikian ucapnya.

Ketua Gapeksindo Terpilih periode 2024-2029 DPC Kota Malang.

Bapak Ir. H. RIO BASUKI


Dalam kata sambutan Ketua Gapeksindo Terpilih periode 2024-2029 DPC Kota Batu-Kabupaten Malang.

Bapak EMBY SUSILO, Amd, SH.

Menurutnya jabatan ketua yang diembannya adalah amanat yang harus embanya, karena tanggungjawab kepercayaan dari anggota dan senior adalah tantangan berat. Oleh karennya dirinya mengajak kepada pengurus maupun anggota harus berjalan kompak dan berkoordinasi secara baik artinya tidak berkompetisi tetapi bersinergi. Untuk bersama-sama membesarkan organisasi dan membangun profesionalitas keanggotaan. Sehingga keberadaan keanggotaan gapeksindo dapat menjadi mitra pemerintah yang berkualitas. Ucapnya. Dan mengajak para hadirin untuk berdoa Bersama untuk mendiang Bapak Gufron Marzuki  yang telah meninggalkan kita semua, beliau telah mengabdikan diri sebagai Pelopor dan Pendiri DPC Gapeksindo Malang raya, demikian Bapak Emby Susilo mengakhiri sambutannya.

 

Ketua Gapeksindo Terpilih periode 2024-2029 
DPC Kota Batu-Kabupaten Malang.
Bapak EMBY SUSILO, Amd, SH.


Sambutan Ketua Ketua DPD Gapeksindo Jawa Timur ,

Bapak Ir, H. Adi Purwoto, SE, ST.

Dalam Sambutannya, Bapak Ir, H. Adi Purwoto, SE, ST.menyampaikan apresiasi dan selamat atas terbentuknya kepengurusan yang baru, dirinya pun berpesan agar kepada pengurus yang terbentuk siap langsung memimpin organisasi ini, menegaskan pula kepada seluruh anggota gapeksindo Khususnya DPC Malang Raya harus handal dalam menguasai tehnologi informatika dan mengajak tertib administrasi serta mengikuti jejak digitalisasi, ucapnya

Perlu diketahui untuk Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) daerah sudah dihapus dan sekarang yang ada di Tingkat pusat.

Dengan sulitnya mengurus SBU (sertifikat Badan Usaha) sekarang ini, sebenarnya mengurangi persaingan antar Pelaku Usaha Jasa Konstruksi sehingga dalam hal ini harus selalu diperjuangkan untuk memenuhi persyaratannya, tambahnya.

  

SUSUNAN PENGURUS DEWAN PIMPINAN CABANG GAPEKSINDO KOTA MALANG

MASA BHAKTI 2024 - 2029

 

1. DEWAN PENASEHAT : BUPATI MALANG

                                     WALIKOTA MALANG

                                     WALIKOTA BATU

II. DEWAN PERTIMBANGAN

     KETUA : H. A. MUSIRAN. S.Sos

     SEKRETARIS : Dr. Ir. SURYO WIDODO, M.Ars., M.M.

 

III. DEWAN PIMPINAN HARIAN

Ketua : Ir. H. RIO BASUKI

Wakil Ketua : CAHYO BUDIONO, ST

Sekretaris : FENTY YULAIDHA

Bendahara : ERIKA ANGGARA, ST

IV. Bidang Bidang

1. Sertifikasi : MARDIYANA

2. Bidang Organisasi & Keanggotaan : ADE REZA. S.Sos

3. Bidang Hubungan Kelembagaan : LUTHFI FARHAN MAULANA, ST

4. Bidang Kemitraan & Pengembangan Usaha : VERRO MIRZA ADI SANGKA, SE

5. Bidang Hukum dan Perpajakan : FITRI BASKORO

6. Bidang Pendidikan & Pelatihan (Diklat) : MOH. ABDUH, ST


SUSUNAN PENGURUS DEWAN PIMPINAN CABANG GAPEKSINDO

KABUPATEN MALANG & KOTA BATU

MASA BHAKTI 2024 – 2029

 

1. DEWAN PENASEHAT : BUPATI MALANG

                                     WALIKOTA MALANG

                                     WALIKOTA BATU

II. DEWAN PERTIMBANGAN

KETUA : H. A. MUSIRAN. S.Sos

SEKRETARIS : Dr. Ir. SURYO WIDODO, M.Ars., M.M.

 

III. DEWAN PIMPINAN HARIAN

Ketua : EMBY SUSILO, A.Md

Wakil Ketua : M. HUDA MUTTAQIEN, ST

Sekretaris : PRIYO SAMBODO, ST

Bendahara : SASMITO BUDI PRASTYO

IV. Bidang Bidang

1. Sertifikasi : KHOIRUL SETIAWAN

2. Bidang Organisasi & Keanggotaan : EKO NUR ARFIANTO, ST

3. Bidang Hubungan Kelembagaan : RONY SANTOSO

4. Bidang Kemitraan & Pengembangan Usaha : WIDYO NUGROHO, ST.,M.MT.

5. Bidang Hukum dan Perpajakan : YOGA PANDHIKA HUTOMO, S.I.P

6. Bidang Pendidikan & Pelatihan (Diklat) : NURUL HIDAYAT, S.Komp.


Acara ditutup dengan doa Oleh Bapak H. A. MUSIRAN. S.Sos dilanjutkan dengan RamahTamah.

0 Comments:

Posting Komentar

silahkan tulis komentar anda

Perlu disimak

  • LOGIN